Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Diisukan Hamil Anak ke 2, Nathalie Holcher Hapus Foto Profil IG

img_title
Nathalie Holscher dengan Anakanya Adzam

JagoDangdut – Usai bercerai dari Sule, kini Nathalie Holscher kembali menjadi sorotan. Terbaru Nathalie diisukan hamil anak kedua dengan mantan suaminya itu. Hal ini diberitakan oleh salah satu akun gosip di YouTube. Heboh isu tersebut, Nathalie Holscher kedapatan menghapus profil picture. Semenjak bermasalah dengan Putri Delina, kisruh hubungan Sule dan Nathalie Holscher selalu menjadi sorotan. Keduanya memutuskan berpisah dan resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 lalu.

Nathalie Holscher Disorot karena Dikabarkan Hamil Anak Kedua

img_title
Sule dan Nathalie Holscher
Foto :
  • Instagram.com/ferdinan_sule/

Dalam tayangan YouTube itu menyebut jika ibunda Adzam Adriansyah ini tengah hamil anak kedua dari Sule. Akun gosip itu pun mengaku keduanya tengah rujuk kembali demi sang buah hati.

“Nathalie hamil anak ke 2, Sule ajak rujuk Nathalie, ini detik detik ke pulangan Nathalie ke rumah Sule. Nathalie hamil adik Adzam!! Sule jenguk bunda kerumah !! Akhirnya rujuk kasihan anak dalam perut !!," tulis judul akun itu.

Sayangnya, disana hanya memperlihatkan potongan foto dan narasi suara dari si pembuat akun. Fakta dalam video tersebut juga tak jelas hingga disebut bahwa kabar ini hanyalah bohongan. Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 lalu dan kini komedian itu harus memberikan nafkah Rp25 juta sebulan. Di sisi lain, Nathalie Holscher kedapatan menghapus profil picture Instagram miliknya dan menjadi kosong. Padahal sebelumnya, ia memperlihatkan potret dirinya dengan Adzam.

Tak hanya itu, wanita berdarah Indo-Belanda ini juga hanya menyisipkan 5 foto di feed Instagramnya. Beberapa dari foto ini hanya memperlihatkan momen Adzam dan Nathalie Holscher saja, dari saat lahiran hingga sudah beranjak balita. Sampai saat ini belum diketahui apa alasan Nathalie Holscher melakukan hal tersebut di kehebohan isu hamil anak keduanya. Meski begitu, ia tetap mengunggah momen manis bersama anaknya dengan Sule.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit