Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Pamer Foto Nikahan, Denny Sumargo Banjir Ledekan

img_title
Denny Sumargo & Olivia Allan
Sumber :

JagoDangdut – Nama Denny Sumargo semakin meroket di industri hiburan sejak ia bergabung dalam membuat konten di YouTube. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti terbaru Denny Sumargo tengah mengunggah potret pernikahannya dengan sang istri, Olivia Allan. Tanpa diketahui sebab mengapa Denny mengunggahnya, padahal hari itu bukan ulang tahun pernikahannya yang harusnya jatuh pada 21 November.

Denny Sumargo Disorot karena Posting Foto Nikahan

img_title
Denny Sumargo
Foto :
  • -

Dalam foto itu, mantan kekasih Dita Soedarjo ini dan sang istri tampak begitu khidmat duduk dalam pemberkatan pernikahan mereka. Denny yang tampil dengan setelan jas warna putih dan Olivia memakai dress cantik berwarna putih juga. Disana Denny seolah bernostalgia dengan prosesi pernikahannya yang begitu hangat dan private.

"Ingat dulu saat nikah," tulis Denny di Instagramnya.

Tak lama unggahan Denny  Sumargo pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Bukannya mendapat komentar pujian, postingan Denny justru mengundang ledekan netter hingga rekannya sesama artis. Seperti diketahui, sosok Denny Sumargo yang terlihat cool dan sombong kini menjadi lebih lawak. Apalagi dia kerap membuat konten-konten candaan di sosial medianya.

"Ci @oliviasumargo muka kamu kaya ga yakin gitu ya," tulis Kalina Oktarani.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit