Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ajak Via Vallen Ziarah ke Makam Mertua, Chevra: Mantu Mamah Cantik

img_title
Via Vallen dan Chevra

JagoDangdutVia Vallen dan Chevra Yolandi beberapa waktu lalu terlihat sedang melakukan ziarah ke makam orang tua dari sang suami, yang berada di Bangka Belitung.

Hal itu dilakukan pengantin baru tersebut setelah melakukan bulan madu di Bali beberapa waktu lalu. Via Vallen dan Chevra pergi ke Jakarta terlebih dahulu. Setelah itu baru mereka berdua pergi ke Bangka Belitung, berziarah kubur ke makam orang tua Chevra.

Chevra Ajak Via Vallen Ziarah ke Makam Orang Tua

Makam kedua orang tua Chevra lumayan jauh dari rumahnya, oleh karena itu mereka pun naik mobil untuk ke tempat tersebut. Via Vallen juga terlihat ditemani oleh kakak dari Chevra saat pergi ke makam.

"Assalamualaikum pagi gengs, hari ini kita kemaren tuh dari Bali, terus dari Bali ke Jakarta, terus langsung ke Bangka Belitung. Sekarang Mak Geng udah di Bangka Belitung. Hari ini kita mau ziarah ke mamah dulu, karena pas kita acara kemaren enggak sempet buat ziarah, jadi hari ini kita sempetin, sama kakak," ucap Chevra dalam video yang dibagikan lewat channel YouTube pak geng official.

Baca juga: Potret Via Vallen Ziarah ke Makam Orang Tua Chevra Yolandi di BaBel

Saat berada dipemakaman, Via Vallen dan Chevra ke makam sang mama terlebih dahulu. Di sana terlihat mereka juga membaca surat Yassin dan berdoa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit