Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Rumah Tangga Eks Suami Laudya Cynthia Bella Diisukan Renggang

img_title
Nabila & Engku Emran
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran kembali menjadi sorotan. Pasalnya sejak ia bercerai dengan Bella, kini Engku Emran telah menikah lagi dengan wanita asal Malaysia, Nabila Noor. Hal ini pun langsung menjadi sorotan publik karena pernikahan Engku Emran dan Nabila tak berjarak lama dengan perceraiannya dengan Bella.

Engku Emran Disorot Karena Rumah Tangganya Dikabarkan Retak 

img_title
Engku Emran & Nabila Noor
Foto :
  • -
 

Terbaru, pengusaha asal Malaysia ini  kembali disorot karena rumah tangganya dengan Nabila dikabarkan tengah renggang. Hal ini terlihat dalam akun Instagram Nabila yang sudah tak ada lagi foto bersama Engku Emran. Awalnya saat momen lebaran lalu, Nabila Noor hanya mengunggah potret dirinya bersama sang buah hati, Jayden tanpa adanya sosok Engku Emran dan anak sambungnya, Aleesya.

Tak lama ada warganet yang sempat menanyakan keberadaan Engku Emran di kolom komentar unggahan Nabila Noor. Tetapi, komentar itu sama sekali tak direspon oleh Nabila. Hal ini ternyata bukan kali pertama rumah tangga Engku Emran dan Nabila Noor diterpa isu tengah renggang. Pada Juli lalu, Nabila Noor memberikan klarifikasi dan menyebut rumah tangganya baik-baik saja.

Selain Engku Emran, ternyata Nabila seorang janda, ia merupakan mantan istri aktor Sharnaaz Ahmad. Nabila Noor dan Engku Emran sering terekam di publik. Bahkan hal itu terjadi saat Engku Emran masih berstatus suami Laudya Cynthia Bella. Nabila Noor dan Sharnaaz Ahmad bercerai pada Juli 2020 lalu. Sementara itu, seperti kebetulan, Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella juga berpisah di waktu yang tak jauh berbeda jaraknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit