Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Paranormal Ini Pernah Ramal Hubungan Laudya Cynthia Bella Berakhir

img_title
Laudya Cynthia Bella

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis cantik tanah air Laudya Cynthia Bella dan suaminya Engku Emran. Keduanya yang menikah pada tahun 2017 dikabarkan telah resmi berpisah.

Lewat sebuah tayangan video, wanita yang biasa disapa Bella itu menuturkan jika pernikahannya telah berakhir.

"2 tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya bisa ini menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," ucap Bella.

Baca juga: Sule Bongkar Hal Paling Menyakitkan yang Dialami Ayu Ting Ting

Dibalik kabar tak bahagia tersebut, ternyata ada akun paranormal dengan nama @titisannyairatukidul_, yang sudah menerawang akhir cerita cinta Bella dan suaminya itu pada tahun lalu.

Pada unggahan terbarunya akun bernama Nyai Ratu itu memperlihatkan sebuah berita tahun 2019 yang berjudul "Isyaratkan Ada Orang Ketiga, Nyai Ratu Kidul Terawang Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Akan Berakhir Menyedihkan: 'Nanti Bella Akan Menyerah...'.

Dalam caption unggahan tersebut akun itu juga menyebutkan mungkin sang suaminya masih ingin berkelana mencari cinta. Padahal menurutnya Bella itu sudah cukup baik kepada suami.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit