Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dianggap Meniru Duo Serigala, Ini Jawaban Duo Semangka

img_title
Duo Semangka
Sumber :

JagoDangdut –Baru-baru ini grup biduan dangdut Duo Semangka dianggap meniru Duo Serigala. Pasalnya goyangan serta penampilan Duo Semangka hampir mirip dengan Duo Serigala. Bahkan Duo Serigala juga sempat menyindir goyangan Duo yang digawangi Clara dan Variola terkesan sama itu.

Namun disinggung mengenai hal itu Clara dan Variola membantahnya. Clara mengaku bahwa membentuk grup dangdut ini agar berbeda dengan yang lain. Bahkan menurutnya dari segi goyangan saja sudah berbeda dengan Duo Serigala.

“Ya enggak lah, itu kalau menurut mereka ya (Duo Serigala). Kalau mereka kam dribel ya, kita kan goyang mantul ya jadi beda,” ujar Clara saat ditemui di kantor KPAI, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Agustus 2019.

Mereka juga mengatakan bahwa kebetulan saja buah dadanya juga besar jadi terlihat sama dengan Duo Serigala. Diakui oleh Duo Semangka bahwa asetnya asli dan goyangan itu berasal dari ide mereka bukan meniru siapapun.

“Alhamdulillah ya ini itu asli, jadi kalau goyangan itu kita ya lewat ajasih kepikirannya. Kalau goyangan itu juga ide dari manajer kita,” kata Clara.

“Kalau mantul itu lagu kita yang lama ya, awalnya dari lagu mantul-mantul artinya kita punya goyangan goyang mantul. Nah yang baru goyangan putar dada karena singlenya sudah mau keluar ya dirilis. Keluar didalam judulnya versi pudar putar dada, yang lagu pertama mantul-mantul yang terbaru ini keluar didalam judulnya,” ujar Clara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit