Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duo Semangka Menolak Ditawar Rp 100 Juta Untuk Sekali Kencan

img_title
Duo Semangka

JagoDangdut – Grup biduan Duo Semangka memang tengah jadi kontroversi. Setelah pemanggilannya ke KPAI akibat videonya yang terlalu vulgar. Kini akibat goyangan dan pakaiannya, grup yang digawangi Clara Gopa dan Variola May ini juga sempat ditawar oleh lelaki hidung belang.

Seusai mereka tampil di acara televisi beberapa waktu lalu ternyata ada pria yang tertarik mengajaknya kencan. Pria itu memberikan iming-iming Rp 100juta dan menelpon jam 1 pagi melalui sang manajer Duo Semangka, Sonny Bule.

"Kita terima konfirmasi dari manajer, kita nggak tahu siapa, jadi ada seseorang yang menawarkan nominal (Rp 100 juta) dan itu disaksikan kita. Belum tahu dia siapa, tiba-tiba telpon jam 1 pagi," ujar Clara saat ditemui di kantor KPAI, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Agustus 2019.

Diakui keduanya bahwa ini bukanlah kali pertama Duo Semangka ditawar lelaki hidung belang. Bahkan Duo Semangka geram saat ditawar lelaki hidung belang yang terkesan mengotot untuk bisa bermalam dengan mereka.

"Udah pernah, tapi yang semalem itu yang bener-bener tragis, tiba-tiba telepon, bener-bener ngotot banget, nggak tahu juga itu nomor siapa pengen kita lacak," kata Variola.

"Ya tragis karena pemaksaan sih, manajer aku dipaksa banget. (Si lelaki hidung belang bilang) 'Udah ambil aja, ada keuntungan buat kamu juga Sony'. Katanya sih dia (lelaki hidung belang) punya nama di Jakarta tapi nggak ngerti juga dia siapa," tutur Clara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit