Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Titip Anak-anak ke Pengasuh, Tiara Marleen Mengaku Ikhlas di Penjara

img_title
Tiara Marleen

JagoDangdut – Untuk menebus rasa bersalahnya dan usai ditetapkan sebagai tersangka karena kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh keluarga H. Faisal, pedangdut Tiara Marleen kini mengaku ikhlas jika memang dirinya harus dijebloskan ke penjara.

Berani bertanggung jawab dengan apa yang diperbuatnya kemarin, hingga membuat publik geger, Tiara Marleen mengaku jika dirinya sudah menitipkan anak-anaknya ke babysitter.

Tiara Marlen Ditegur Oleh Sang Ibu

Bermasalah dengan keluarga H. Faisal lantaran mencemarkan nama baik Vanessa dan Bibi Ardiansyah, Tiara Marleen mengakui kesalahannya tersebut bahkan hingga membuat sang ibunda kecewa.

Baca juga: Ngaku Menyesal, Kini Tiara Marleen Seret Nama Doddy Sudrajat

Saat diundang di salah satu program televisi, pelantun lagu 'Ikan Asin' tersebut, mengaku sudah mempersiapkan dan menitipkan anak-anaknya jika kelak dirinya akan dijebloskan ke dalam penjara. Tangis Tiara Marleen saat menceritakan soal keluarga dan anak-anaknya, seakan membuatnya menyesal dan tertekan dengan banyaknya cibiran netizen Tanah Air yang ikut menghujat dan ingin menjebloskan ke penjara. 

Diakui Tiara, jika dirinya sempat di tegur oleh sang bunda yang mengaku kecewa dengan semua kegaduhan yang selama ini diperbuatnya itu. Tiara berusaha untuk memperbaiki diri dan bertaubat, hingga berkali-kali mencoba meminta maaf kepada pihak H. Faisal, namun tak mengubah situasi dan kondisi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit