Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dijodohkan sama Nathalie Holscher, Ustaz Kasif Heer Buka Suara!

img_title
Ustaz Kasif & Nathalie
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher tengah diujung tanduk. Bahkan Nathalie telah menggugat cerai suaminya itu di Pengadilan Agama Cikarang. Namun yang mengejutkan, ditengah-tengah proses cerai, Nathalie justru dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan seorang Ustaz yakni Ustaz Kasif Heer.

Nathalie Dijodohkan sama Ustaz Kasif Heer Jadi Sorotan

img_title
Ustaz Kasif Heer
Foto :
  • -

Hal itu terjadi karena Ustaz Kasif Heer belum lama ini tampak menghadiahkan tiket umrah untuk ibunda dari Adzam Adriansyah Sutisna itu. Bahkan Ustaz Kasif Heer tampak akrab dengan Nathalie di pesta ulang tahun Rizky Billar. Karena momen itu, Ustaz Kasif Heer dijodoh-jodohkan dengan Nathalie. Apalagi Nathalie sekarang sedang proses cerai dengan sang suami.

Tak tinggal diam, rupanya Ustaz Kasif Heer tampak buka suara. Ia menyebut jika awalnya ia hanya diminta Nathalie Holscher untuk mendoakan baby Adzam. Kemudian, obrolan mereka pun berlanjut. Hal ini terlihat dalam tayangan gosip di YouTube. Bahkan Ustaz Kasif pun mengaku ia baru mengetahui jika rumah tangga Nathalie Holscher tengah diuji.

"Ya sudah sebagaimana jamaah minta doa saya doain (untuk Adzam)," kata Ustaz Kasif Heer.

"Kebetulan saat itu saya dengar juga lagi prahara rumah tangga (Nathalie dan Sule) diuji, Insyaallah Allah kasih jalan ke luar," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit