Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Dipanggil KPAI, Begini Awal Mula Duo Semangka Terbentuk

img_title
Duo Semangka

JagoDangdut – Grup musik dangdut Duo Semangka digawangi Clara Gopa dan Vhanya Kiara. Grup duo ini memang terkenal memiliki banyak penggemar lantaran gayanya dan badannya yang seksi. Bahkan keduanya juga kerap diperbincangkan publik.

Baru-baru ini Duo Semangka tengah jadi sorotan. Grup ini dipanggil ke KPAI karena membuat video yang memiliki konten vulgar dan dianggap meresahkan penerus bangsa yakni anak kecil. Namun siapa sangka awal terbentuknya grup duo ini seperti ini, pada kesempatan ini Duo Semangka ini menceritakannya.

"Duo semangka berdiri sejak 2018, kenapa dinamakan semangka karena buah paling besar itu apa coba? Ya semangka itu paling segar soalnya, besar dan manis. Dirindukan dan di mana-mana," kata Clara.

Clara mengaku bahwa personel Duo Semangka kali ini bukanlah personel yang awal. Dulu grup ini juga perna memiliki personel yang lainnya.

 "Iya ini ganti personel, awal mulanya kan sama yang lama, tapi dia memilih menikah. Akhirnya kan kita cari deh tuh audisi-audisi. Dengan audisi itu kan pasti ada kebentur kan dengan jadwal syuting ya. Jadwal off air, on air dan akhirnya kita nyari, nyomot talent aja sih buat ganti-ganti aja dan belum resmi. Dan yang ini resmi Vhanya. Ini audisinya di Bekasi, Jawa Barat," ungkap Clara.

 Vhanya Kiara juga mengatakan bahwa dirinya awalnya mengetahui ada audisi Duo Semangka itu secara tidak sengaja. Dia mengaku dirinya mencoba karena merasa memiliki modal untuk bergabung di grup ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit