Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pakai Baju SMA Nafa Urbach Bikin Salfok, Kado Mewah Rizky Billar

img_title
Nafa Urbach
Sumber :

JagoDangdut – Di hari spesial pasangannya, Lesti Kejora tampak memberikan perayaan ulang tahun yang meriah untuk sang suami Rizky Billar. Mengadakan acara perayaan ulang tahun yang super mewah, pelantun lagu 'Egois' tersebut ingin berbagi kebahagiaan dengan keluarga, kerabat serta fanbase Leslar. 

Diusianya yang menginjak 27 tahun, Rizky Billar memang sudah menyandang status hot dad. Memiliki seorang putra yang diberi nama Muhammad Leslar Al- Fatih Billar, menjadi kado terindah di pernikahannya itu. Meski sempat membuat publik gempar lantaran menikah siri secara diam-diam.

Ingin memberikan kado spesial kepada sang suami, Lesti Kejora pun menghadiahi Billar satu jam tangan super mewah bermerk Rolex, hal tersebut dipamerkan langsung dalam stories Instagram @rizkybillar.

Tak hanya itu, Lesti juga mendatangkan tamu spesial, yaitu penyanyi favorit Rizky Billar sejak dahulu yang ternyata adalah Afgan. Tak bisa berkata-kata, Rizky Billar pun berkali-kali mengucapkan terima kasih kepada istrinya.

Disaat momen perayaan potong kue, Lesti Kejora terlihat menangis saat mencurahkan isi hatinya dan harapannya kepada Billar sang suami.

"Maaf dede cuma bisa ngasih ini, mudah-mudahan bisa diterima sama kaka, dede tau kaka pasti ngerti yang harus dipertanggung jawabkan ke depan," ujar Lesti di YouTube Leslar Entertainment.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 16 Juli 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit