Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kecelakaan Charly Van Houten, Keluarga Nathalie Bicara Nafkah

img_title
Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :

JagoDangdut – Keretakan rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher rupanya semakin memanas. Bahkan Nathalie sampai menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Cikarang.

Hal ini rupanya terdengar sampai telinga nenek dari Nathalie, Hetty Holscher. Bahkan Hetty pun buka suara menanggapi kabar perceraian cucunya, Nathalie dengan Sule.

Disisi lain, Hetty mengaku sangat menyanyanglkan kalau pernikahan yang masih setahun itu harus berakhir. Oma Hetty selaku keluarga Nathalie Holscher mengaku sangat kecewa dengan keputusan sang cucu. Tetapi ia mengaku enggan mencampuri urusan rumah tangga mereka.

"Saya pribadi, sangat disayangkan. Tapi kalau itu yang terjadi mau diapakan," ujar Oma Hetty, di tayangan gosip di YouTube.

Tak hanya itu, Oma Hetty pun merasa kaget akan keputusan sang cucu. Apalagi usia pernikahan mereka masih sangat muda. Namun begitu, Oma Hetty menyerahkan kepada Nathalie. Dia mempercayakan keputusan terbaik yang akan diambil ke depannya. 

"Itu kejutan buat saya, dan itu yang terjadi kan, ya sudah. Ini semua keputusan ada di Nathalie," terang Oma Hetty 

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 10 Juli 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit