Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

KPAI Panggil Duo Semangka Gara-Gara Video Mantul-Mantul

img_title
Duo Semangka

JagoDangdut – Baru-baru ini tengah heboh diperbincangkan publik video musik yang berada di YouTube dianggap bisa mengganggu dan berbahaya untuk anak-anak. Video itu berasal dari kedua personel Duo Semangka Clara Gopa dan Vhaya Kiara yang dinilai mengkhawatirkan.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pun melayangkan surat panggilan untuk kedua personel grup dangdut Duo Semangka. Hal ini terlihat dari unggahan foto surat undangan dari KPAI yang diunggah di akun gosip Instagram.

"KPAI melakukan telaah terhadap video yang diupload oleh akun Duo Semangka Official di media sosial Youtube. Adapun beberapa video dimaksud diduga memiliki muatan tidak mendidik sehingga dikhawatirkan jika anak-anak melihatnya, rentan meniru konten tersebut dan berdampak bagi upaya proses pembentukan karakter anak," isi dari surat itu.

Dalam surat itu, bermula dari single Duo Semangka yang bertajuk Mantul Mantul, yang dirilis pada enam bulan yang lalu. Dalam video itu terlihat Duo Semangka berjoget serta bergoyang terlalu vulgar dengan memainkan area sensitifnya. Duo Semangka juga mengunggah video vulgar itu ke channel resmi YouTube Duo Semangka Official.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit