Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Yessy Gusman

img_title
Yessy Gusman dan keluarga.

JagoDangdut – Kabar duka datang dari Yessy Gusman, mantan suaminya yang bernama Djoko Tingkir Tjakra meninggal dunia. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Yessy lewat laman Instagram pribadinya pada Rabu, 22 Juni 2022.

"Innalilahi wa innalilaihi rojiun.Selamat jalan papa anak2ku.. sahabatku dan kakakku tersayang, Ocky...Begitu cepat Allah memanggilmu kembali..," tulis Yessy seperti dikutip lewat akun IG @yessy_gusman.

Dalam postingannya tersebut, Yessy membagikan beberapa potret almarhum. Berbagai momen bersama dirinya dan juga anak-anaknya. 

Yessy mengungkapkan jika selama ini bersama pria yang biasa disapa Ocky Tjakra itu memiliki banyak cerita selama perjalanan hidupnya. Tak lupa Yessy juga memberikan doa terbaik untuk almarhum .

Baca juga: Banyak yang Ngomongin dari Belakang, Ridho Rhoma Ungkapkan Ini

"Terlalu banyak cerita indah yang dulu pernah kita punya.. Dan kita terus bersahabat.. bersaudara walau tidak bersama lagi dalam satu cinta. Saudaraku sayang.. lanjutkan perjalananmu yang indah.. Semoga Allah memberikan tempat terbaik bagimu.. Semoga suatu waktu jika waktuku tiba.. kita bisa bersua lagi di sana dan semoga kita masih saling mengenali...," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit