Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Yessy Gusman Bongkar Kekayaan Camelia Malik, Ini Salah Satunya

img_title
Camelia Malik

JagoDangdut – Artis lawas Yessy Gusman memposting foto bersama sahabatnya Camelia Malik di laman Instagramnya.  Eks bintang film era 80an itu mengaku bahagia bisa diajak Camelia Malik berkeliling ke Studio Persari yang memiliki luas sampai 3,5 hektar itu yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Tak lupa, Yessy Gusman mengucapkan syukur dan berterimakasih kepada Camelia Malik. Senyum semringah pun diperlihatkan keduanya.

Dalam postingannya, Yessy Gusman mengaku kagum dengan isi Studio Persari. Disana ada rumah yang palin g sederhana hingga rumah yang paling mewah. Ada Rumah Betawi, lalu Rumah Belanda.

Mencari olah raga yang alami.. keputusannya ikutan jalan sore sama kakakku @cameliamalikreal dan teman kami bang Le Roy. Indah ,sekali angin sepoi2.. terasa segar . Sungguh luar biasa, pertama kali aku mengitari studio PERSARI sekitar 3.5 hektar sambil terkagum kagum.. semua ada di sana.. rumah dari yang paling sederhana sampai yang mewah..rumah Betawi.. rumah Belanda.. rumah empat muka.. sekolah/ rumah sakit.. warung.. kantoran..danau... sungai.. ," tulis Yessy.

Studio Persari sampai saat ini dipergunakan untuk kebutuhan syuting beberapa sinetron televisi. Beberapa waktu lalu, Camelia Malik selaku produser Persari Film mengaku kaget dan senang kalau sinetron karya rumah produksinya masih diminati stasiun televisi. Yessy Gusman kagum dengan suasana Persari.

perkampungan.. penjara.. apa saja bisa di bentuk buat tempat shooting..Habis sholat maghrib,kami makan tahu bakso bareng dan kolang kaling kuah jeruk segeeeer. Lanjut lagi makan duren di teras yang romantis.. supaya ngga ganggu mas Sadam anak kak Mia yang kurang suka bau duren hehehe. Ngopi dan ngeduren menjadi sangat luar biasa karena sambil mendengarkan kisah2 unik jenaka dari pak Djamaluddin Malik pendiri PERSARI yang di tuturkan putrinya @cameliamalikreal membuat kami tergelak-gelak dan terkagum-kagum," tulis Yessy Gusman.

Yessy juga mengatakan cukup sedih berpisah malam itu dengan Camelia Malik. Yessy pun mendapat buku dari Camelia Malik.

Malam juga yang memisahkan kami, berat rasanya meninggalkan rumah cozy kak Miaku..Tapi aku yakin pak Djamaluddin Malik jika masih hidup akan sangat bangga pada putrinya..Terima kasih ya hadiah buku tentang beliau," tulis Yessy Gusman.

Lalu bagaimana komentar netizen? Salah satu netizen ingin sekali bisa menikmati suasana Studio Persari namun sayangnya tak dibuka untuk umum.

Apakah dibuka untuk umum?? alternatif jalan2 dimanakah letaknya..." tanya Sulastri. Yessy menjawab: @sulastri.meni Sayangnya belum untuk umum mba, hanya di sewakan buat keperluan shooting.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit