Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kristina Alunkan Lagu Dangdut di Kopenhagen

img_title
Kristina

JagoDangdut – 17 Agustus 2019 seluruh warga Indonesia menyambut untuk merayakan hari kemerdekaan Tanah Air. Termasuk Warga Negara Indonesia (WNI) yang berada di Kopenhagen, Denmark, turut merayakan hari kemerdekaan. WNI Kopenhagen berkumpul di KBRI Kopenhagen untuk merayakan serta mengikuti perlombaan Agustusan.

Yang menarik, WNI di Kopenhagen juga dihibur oleh penyanyi dangdut Kristina Iswandari.Dia sengaja terbang dari jakarta untuk melantunkan lagu-lagu dangdut hingga lagu kemerdekaan Indonesia merayakan HUT RI ke-74. Seluruh Wni turut serta menikmati dan mengikuti proses acara tersebut.

Kristina bernyanyi dan menghibur di hadapan masyarakat Indonesia di halaman KBRI Kopenhagen dengan melantunkan lagu dangdut seperti Sang Pujangga, Secawan Madu, Goyang Dumang,Terlena, Duren Sawit, Pacar 5 Langkah dan Syantik. Bahkan Kristina mengajak Dubes Ibnu Said dan Ari Sri Lestari  untuk naik ke panggung bernyanyi bersama lagu Jatuh Bangun.

Selain lagu dangdut yang didendangkan di Kopenhagen, Kristina juga menyanyikan lagu daerah asal masing-masing dari Wni, seperti Manado, Sumatera Utara, Ambon, dan lainnya sebagai obat rindu kampung halaman.

Hal ini terlihat dari beberapa unggahan video serta foto dari Instagram Kristina serta beberapa masyarakat Indonesia yang berada di Kopenhagen, Denmark.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit