Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Putuskan Pindah Agama, Begini Kabar Terbaru Rianti Cartwright

img_title
Rianti
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan artis cantik Rianti Cartwright. Namanya sempat melejit saat dirinya sukses membintangi film Ayat-Ayat Cinta. Rianti pun kembali disorot karena berpindah keyakinan dari Islam ke Kristem mengikuti sang suami, seorang pengusaha Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan. Rianti pun mantap berpindah keyakinan sejak tahun 2010 lalu. Bahkan ia sempat menetap di Amerika usai dirinya menikah.

Rianti Disorot karena Pindah Agama dan Menikah 

img_title
Rianti Cartwright
Foto :
  • -

Sebelumnya, Rianti juga meminta untuk dibaptis sebelum melangsungkan pernikahannya, kehidupan rumah tangga Rianti Cartwright dan Alfoncius kini tampak semakin harmonis. Dalam postingan Instagram keduanya, Rianti dan Alfoncius kerap memamerkan potret keromantisan mereka bersama sang anak.

 "We love because we are loved (emoji love)," tulis Rianti.

Disisi lain Rianti juga mengaku jika keharmonisan kedisi keluarganya yang penuh cinta dan kasih, merupakan sebuah berkat Tuhan yang paling besar dalam hidupnya. Usai dirinya memutuskan untuk memeluk agama Kristen, kehidupan Rianti Cartwright justru jarang tersorot oleh publik. Meski sering bagikan kegiatannya di akun Instagram pribadinya, Rianti Cartwright enggan membocorkan kesehariannya bersama keluarga.

Saat momen perayaan natal, Rianti dan suami kerap merayakan hari besar tersebut bersama-sama. Ditemani oleh sang putri tercinta, Rianti dan Alfoncius merayakan Natal tersebut dengan sangat sederhana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit