Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menjelang Natal, Artis-Artis Ini Antusias Menyambut dengan Menghias Pohon Natal

img_title
Gisel
Sumber :

JagoDangdut – Tak terasa dalam hitungan hari, perayaan Natal pada 25 Desember 2022. Para umat Kristiani berbondong-bondong untuk menyambut dan mempersiapkan semuanya termasuk menghias pohon natal. Termasuk para selebriti yang ikut menyambut dan menghias pohon natal bersama orang terkasihnya. Kali ini jagodangdut merangkum para artis yang menghias pohon natal bersama keluarganya.

1. Mutia Ayu

img_title
Mutia ayu
Foto :
  • -

Di urutan pertama ada istri dari mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu. Mutia mengajak putrinya Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo untuk menghias pohon Natal bersama. Ini merupakan momen pertama Gewa menghias pohon Natal, di usianya menginjak 2 tahun. Gewa dengan semangat menyematkan hiasan pohon Natal yang indah.  Tak lama lagi Natal berlangsung pada tanggal 25 Desember 2022. Mutia dan Gewa pun sangat antusias menyiapkan perayaan Natal dengan suka cita.

2. Rianti Catwright

img_title
Rianti Catwright
Foto :
  • -

Artis cantik Rianti Catwright melakukan hal yang sama dengan Mutia Ayu. Rianti bersama suami dan anak menghias pohon Natal yang indah. Rianti Catwright pun tak mau kehilangan momen dengan berpose cantik bersama anak dan suami di depan pohon Natal yang dihiasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit