Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Kalina Oktarani Ngamuk Pacar Berondong Disebut Mirip Kiwil

img_title
Kalina Oktarani dan Ricky Miraza

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh mantan istri dari Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani. Bagaimana tidak usai rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo kandas beberapa waktu lalu, kini rupanya Kalina kembali memamerkan kekasih barunya. Ya, Kalina resmi berpacaran dengan seorang berondong bernama Ricky W Miraza.

Kalina Oktarani Beri Ucapan Ulang Tahun ke Pacarnya 

img_title
Kalina Oktarani
Foto :
  • Instagram.com/kalinaocktaranny/

Meski telah memiliki tambatan hati lagi, ibunda dari Azka Corbuzier ini mengaku jika dirinya enggan untuk buru-buru menikah menilik kegagalan rumah tangganya di masa lalu. Seperti diketahui Kalina sudah 4 kali mengalami gagal membangun rumah tangga, hal ini membuatnya memilih untuk menikmati momen bersama dengan kekasihnya yang jauh lebih muda itu.

Terbaru, wanita 41 tahun ini tampak merayakan ulang tahun Ricky dengan memberikan video romantis di Instagramnya. Disana terlihat foto Ricky yang tersenyum manis dan diberi suara latar lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud.

"Tua itu pasti.. Dewasa itu pilihan.. Selamat ulang tahun cowo nyebelin.. ??❤️@rickywmiraza ❤️R," tulis Kalina.

Tak lama unggahan itu langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga rekannya sesama artis. Tak hanya pujian, ada pula netizen yang terlihat nyinyir menyebut nasib percintaan Kalina dengan Mpk Elly dan Kiwil sama. Hal ini karena mereka yang acap kali meramaikan pemberitaan dengan kabar pernikahan dan perceraian. Tak tinggal diam Kalina tampak membalas komentar nyinyir itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit