Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ditanya Lebih Sedih Pisah dari Zaskia Gotik atau Kalina, Jawaban Vicky Prasetyo Bikin Syok!

img_title
Vicky Prasetyo

JagoDangdutVicky Prasetyo, sosok yang dikenal karena pernikahan yang cukup banyak dalam hidupnya, baru-baru ini berbincang dengan Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri dalam acara YouTube "Nays To Know You." Dalam wawancara tersebut, Vicky ditanyai mengenai perjalanan asmara yang rumit.

img_title
Zaskia Gotik
Foto :
  • Zaskia Gotik IG

Sebagai informasi, Vicky telah menikah tiga kali sebelum mempersunting Kalina Oktarani pada tahun 2021. Sebelum menikah dengan Kalina, Vicky memiliki rencana untuk menikahi Zaskia Gotik. Sayangnya, rencana pernikahan dengan Zaskia harus batal karena Vicky terlibat dalam kasus hukum.

Ketika ditanya mengenai perasaannya setelah berpisah dengan Kalina dan Zaskia, Vicky menjawab bahwa keduanya memiliki sejarah yang berbeda dalam hidupnya, dan ia tidak bisa memilih mana yang lebih baik di antara mereka karena keduanya memiliki kebaikan masing-masing.

Selain itu, Azka juga penasaran dengan kesibukan Vicky saat ini. Dengan santai, Vicky mengaku sedang mencari wanita yang akan menjadi pendamping hidupnya. Namun, jawaban Vicky dalam bahasa Inggris, "Searching my wife," membuat Azka heran karena Vicky menggunakan istilah "my wife" daripada "a wife."

Vicky menjelaskan bahwa ia menggunakan istilah tersebut karena ia sedang mencari "istrinya" atau jodoh yang belum ada dalam hidupnya, tetapi sudah ada dalam doanya.

Tidak hanya itu, Vicky juga punya cara unik dalam menyebut istri dengan istilah bahasa Inggris "wifer," yang berarti alat pembersih kaca depan mobil. Bagi Vicky, istri yang baik harus mampu membersihkan kesalahan menjadi kebaikan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit