Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bicara Cinta, Baby Shima Diduga Sindir Sule

img_title
Baby Shima dan Sule
Sumber :

JagoDangdut – Selain itu pemilik nama Nor Ashima Ramli ini memiliki paras yang cantik serta berprestasi. Baby sempat menjuarai Bintang Idola Berita Harian di tahun 2010, ia juga pernah menang Mangga Star Search 2009. Dia juga pernah masuk dalam nominasi penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia 2017 lalu sebagai Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler. 

Biduan 26 tahun ini juga sempat dikabarkan dekat dengan pelawak Tanah Air, yakni Sule. Kabar kedekatannya berawal dari keduanya kerap bernyanyi bersama dalam sebuah aplikasi karaoke. Namun lama-lama kabar itupun tiba-tiba redam setelah, Sule kembali diisukan dekan dengan wanita lain, yaitu Naomi Zaskia.

 Setelah kedekatan Sule dan Naomi pun membuat nama Baby Shima diduga belum bisa move on dari ayah Rizky Febian itu. Hal itu terlihat dari unggahan foto Baby di Instagram miliknya.

 “Mengapa oh mengapa jatuh cinta sedangkan kau sudah berpunya,” tulis Baby Shima.

Tak lama kemudian pun unggahan Baby dibanjiri komentar warganet, yang mengatakan bahwa caption yang ditulis Baby dalam fotonya itu diduga menyindir Sule dan Naomi. Bahkan tak sedikit warganet yang mengatakan Baby belum move on dari Sule.

“Yang sabar ya kak Baby (emoticon love)” tulis warganet.

“Jatuh cinta sama kang Sule ya mbak?” Tanya warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit