Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dinda Permata Wakili Indonesia di Ajang Kompetisi Asia, Big Stage 2019

img_title
DInda Permata

JagoDangdut – Adinda Permata Suci atau yang lebih dikenal dengan Dinda Permata mendapatkan kepercayaan untuk mewakili Indonesia dalam ajang penyanyi pendatang baru se-Asia. Dinda Permata merupakan penyanyi dangdut keluaran salah satu ajang pencarian bakat KDI.

Saat ini penyanyi dangdut yang melantunkan lagu Cewek Matic itu telah berada di Malaysia. Dalam ajang bertajuk Big Stage 2019, ia akan bersaing dengan 11 penyanyi lainnya dari berbagai negara Asia.

Lewat akun Instagramnya @dindapermata174, Dinda Permata meminta support dan doanya kepada seluruh rakyat Indonesia dalam ajang tersebut.

Baca juga: Unggah Foto Kecil, Juwita Bahar Tuai Pujian

"Berkompetisi dengan mereka artis2 pendatang baru,muda dan berbakat pengalaman pertama buat dinda,So ini suatu pencapaian baru juga untuk dinda dalam berkarir, Dan dinda satu2nya wakil indonesia di Bigstage 2019.Mohon support dan doa nya semua ", tulis Dinda.

Dalam unggahan video lainnya Dinda mengingatkan untuk jangan lupa vote, "Jangan lupa untuk vote dinda di @bigstageofficial yah semuanya", ujar wanita kelahiran 17 April 1992 ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit