Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kristina Rayakan 17 Agustus di Denmark

img_title
Kristina

JagoDangdut – Hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus itu dinantikan seluruh masyarakat Indonesia. Masyarakat tak sabar merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 74. Tak terkecuali biduan dangdut.

Seperti biduan Kristina yang turut merayakan. Namun perayaan 17 Agustus tahun ini sedikit berbeda bagi biduan 43 tahun ini, lantaran ia akan merayakannya di negara Denmark.

Kristina akan mengisi acara di KBRI Kopenhagen, Denmark. Hal ini terlihat dari unggahan video di Instagram miliknya. Dalam video itu terlihat pendagdut yang disebut mirip dengan Krisdayanti ini sedang bernyanyi lagu Jatuh Bangun serta mengajak masyarakat Indonesia yang berada di Denmark untuk menonton aksi panggungnya.

"Hallo Masyarakat Indonesia yang ada di Denmark, yuk hadir di Panggung Gembira dalam rangka HUT RI yang ke 74 ?? KBRI Kopenhagen, Denmark. Ada aku loh, Kristina, 17 Agustus 2019. Kita rayakan bersama Kemerdekaan RI yang ke 74 tahun ini, salam Merdeka," tulis Kristina.

Tak lama kemudian video tersebut banjir ucapan semangat dan selamat untuk Kristina. Banyak warganet yang bangga dengan karir dari pelantun lagu Secawan Madu ini yang berhasil menjadi perwakilan Indonesia di Denmark.

"Sukses selalu my dear," ujar Maia Estianti dalam kolom komentar.

"Keren banget, hati-hati dijalan ya mom, semoga lancar, sehat dam sukses selalu," tulis salah satu warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit