Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Trauma Baju Melorot Terlihat Dadanya, Seruni Bahar Beri Pesan Ini!

img_title
Seruni Bahar
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini nama penyanyi dangdut Seruni Bahar kembali membuat heboh publik. Lantaran dirinya tengah membuka kisah masa lalunya yang membuatnya merasa sangat malu.

Kejadian yang membuat mantan personel Trio Macan ini malu adalah ketika bajunya melorot hingga terlihat dada serta payudaranya diatas panggung. Terjadi di depan ribuan penonton di Palembang, Sumatera Selatan ini menjadi viral.

Seruni mengaku tak sengaja membuka kembali masa lalu yang membuatnya malu itu. Justru sebenarnya ingin ia kubur didalam kenangan saja.

"Jujur aku enggak sengaja. Jadi ketika aku lagi promo lagu, ditanya oleh awak media soal pengalaman pahit. Ya udah aku bocorin ada beberapa kejadian, salah satunya itu (insiden baju melorot)," ujar Seruni saat ditemui Jagodangdut di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 13 Juli 2019.

Setelah trauma dengan insiden memalukan itu, kakak ipar Anisa Bahar ini mengaku  saat ini lebih menjaga penampilannya. Dia juga memberikan pesan-pesan pada penyanyi lain agar tidak merasakan hal malu yang ia rasakan.

"Ya aku sekarang lebih prepare lagi buat baju yang saya pilih yang lebih sopan lebih tertutup dan tidak terlalu terbuka yang seperti dulu aku alami kan. Ya pengalaman itu juga buat aku biar tidak terjadi lagi sama penyanyi-penyanyi yang lain. Jadi tolong baju-baju yang sudah dipakai itu dijaga ya, tolong supaya tidak terjadi hal yang sama seperti aku," tungkasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit