Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tips Cantik Dan Awet Muda Ala Seruni Bahar

img_title
Seruni Bahar
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Nurul Seruni atau yang akrab disapa Seruni Bahar selalu nampak anggun. Meski telah memasuki umur kepala 3 ini, ia masih terlihat awet muda dan cantik.

Pada kesempatan ini Seruni membagikan tips merawat diri agar tetap terlihat cantik dan sehat. Selain menggunakan skin care untuk merawat kulitnya, mantan personel Trio Macan ini juga mengaku selalu berfikir positif agar terlihat awet muda.

"Mungkin perawatan pasti ya, positip thinking, terus pola hidup sehat aja," ujar Seruni saat ditemui JagoDangdut di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 13 Juli 2019.

Tak hanya itu kakak ipar dari pendangdut Anisa Bahar ini juga merawat wajah cantiknya itu menggunakan krim racikan dari dokter. Dia juga menjaga dari dalam juga seperti mengatur pola makan yang sehat.

"Kalau dari luar itu aku pakai krim muka, perawatan dokter juga ya. Kalau dari dalam aku minum Air putih dan kayak buah-buahan, jus, terus sayur-sayuran juga," kata Seruni.

Biduan 32 tahun ini juga menjaga pola pikirnya agar selalu terlihat bahagia. Tujuannya agar terhindar dari keriput adalah menjauhkan pikiran yang negatif.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit