Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Agama Islam, Sandrinna Michelle Ngaku Pernah Doa Depan Foto Yesus

img_title
Sandrinna Michelle
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan aktris cantik Sandrinna Michelle. Namanya dikenal sebagai artis cilik Indonesia yang tampil dalam film Surga Yang Tak Dirindukan. Karena paras cantiknya yang memiliki wajah blasteran ini membuat banyak netter yang penasaran dengan agama yang dianut oleh Sandrinna. Apalagi penampilan Sandrinna kerap disebut terlalu dewasa untuk seusianya.

Agama Sandrinna Disorot, Ngaku Pernah Berdoa depan Foto Yesus

img_title
Sandrinna Michelle
Foto :
  • -
 

Sandrinna pun semakin viral saat memerankan sosok Wulan di sinetron Jendela dari SMP. Diketahui Sandrinna memang memeluk agama Islam sejak lahir. Tetapi mengejutkannya, ternyata gadis 15 tahun sempat mengenyam pendidikan playgroup di sekolah Kristen.

"Jadi biasanya dulu kan aku playgroup-nya Kristen ya, jadi biasanya aku suka berdoa di depan foto Yesus gitu," ujar Sandrinna di channel YouTube-nya.

Pesinetron berdarah Amerika ini mengaku sempat dihujat dan menerima perlakuan kasar dari teman-temannya karena dianggap berbeda.

"Aku sendiri aja. Aku makan pun sendiri. Aku nggak pernah tahu kenapa aku berbeda. Karena kadang aku pengin ngobrol, aku pengin mendekat ke mereka dan itu kayak 'Get off'," terang Sandrinna.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit