Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Artis Beragama Islam yang Jarang Salat, No. 2 Sampai Pindah Agama

img_title
Raffi Ahmad
Sumber :

JagoDangdut – Indonesia adalah negara dengan jumlah penganut agama Islam terbanyak di dunia, diketahui jumlah umat muslim di Indonesia berkisar 237 juta jiwa. Sehingga tak heran bila artis Tanah Air juga didominasi oleh pemeluk agama Islam. 

Namun tak semua para selebriti itu rajin melangsungkan ibadah sholat. Bahkan di antara meraka ada yang mengaku secara terang-terangan jarang melakukan sholat dengan berbagai alasan yang menyertainya. Lantas, siapa saja artis tersebut? Berikut JagoDangdut Rangkumkan hanya untuk anda!

1. Anya Geraldine

img_title
Anya Geraldine
Foto :
  • Instagram/anyageraldine

Saat sedang melakukan siaran langsung di instagram, Anya Geraldine mengaku jarang melangsungkan ibadah sholat. Terlebih dirinya yang dibanjiri oleh kegiatan di dunia hiburan, sehingga harus terus memakai makeup. Kendati demikian, Anya Geraldine berniat untuk menyempurnakan ibadahnya.

"Emang Anya enggak salat? Aku insya Allah kalau bisa salat, aku pasti salat. Tapi belum yang lima waktu banget karena Subuh suka tidur. Kalau Zuhur suka skip karena suka bangun siang," ujar Anya.

"Terus kalau Isya itu bisa, tapi kayak lagi sore gitu kadang lagi syuting muka udah make up, ambil air wudhu harus hapus make up dulu jadi ada bolongnya karena itu," sambung Anya Geraldine. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit