Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Tolak Lamaran Adji Massaid, Ayah Angelina Kecewa Anak Muallaf

img_title
Angelina Sondakh
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Angelina Sondakh tengah ramai diperbincangkan publik. Pasanya ia kembali menghirup udara bebas. Bahkan ia tampak bersyukur bisa bebas setelah menjalani hukuman 10 tahun penjara. Angelina juga senang masih bisa menemui Ayahnya Lucky Sondakh saat ini dalam keadaan sehat walfiat.

Angelina Sondakh Curhat Soal Sang Ayah Pernah Tak Restui Pernikahannya

img_title
Angelina Sondakh
Foto :
  • Youtube Vlog Berita

Belum lama ini istri dari mendiang Adji Massaid sadar telah banyak mengecewakan sang ayah. Namun kekecewaan itu tak hanya saat di penjara karena korupsi tetapi juga karena keputusannya menjadi mualaf dan berhijab setelah menikah dengan Adjie Massaid.

Ibunda dari Keanu Massaid itu pun blak-blakan soal Ayahnya yang sejak awal pernah kecewa dengannya saat menikah dengan Adjie Massaid. Bahkan mendiang Adji pernah ditolak tiga kali oleh Ayah Agelina. Meski begitu ia merasa berterimakasih kepada sang ayanh masih mau menerima anaknya.

"Mas Adjie ngelamar tiga kali ditolak terus. Kami ini sebenarnya kayak kawin lari. Kemudian aku mualaf, aku berhijab, tapi Opa (Lucky Sondakh) yang nguatin aku," ujar Angelina Sondakh ditayangan gosip.

"Aku berterima kasih. Aku tahu Daddy kecewa sama aku. Tapi justru Opa sekarang itu kasih semangat, jangan batal puasa, sudah salat belum," tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit