Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Naik Motor Trail, Ghea Youbi Beraksi Mirip Angelina Jolie

img_title
Ghea Youbi

JagoDangdut – Pedangdut cantik Ghea Youbi dikenal sebagai penyanyi yang memiliki multi talenta. Tidak hanya menyanyi, pelantun lagu 'Gak Ada Waktu Beib' itu juga pandai dalam memainkan beberapa alat musik seperti gitar dan drum.

Meski usianya tergolong masih sangat muda, tetapi Ghea Youbi sudah memiliki karier yang cukup bagus. Ghea yang juga aktif bermain media sosial Instagram, saat ini sudah memiliki banyak sekali penggemar.

Hingga kini jumlah followers @gheayoubi itu sudah lebih dari 1,4 juta. Ghea juga tak jarang tampil seksi, baik itu di atas panggung maupun di galeri Instagram miliknya.

Baca juga: Keren, Bule Cantik Amerika Ini Nyanyikan Lagu Dangdut Dewi Perssik

Ghea Youbi

Wanita yang memiliki wajah imut ini juga ternyata memiliki adrenalin yang cukup berani. Beberapa waktu lalu lewat unggahan foto dan videonya di Instagram, Ghea memamerkan kebolehannya dengan menunggangi motor trail.

Meski sebenarnya motor trail tersebut merupakan motor matic yang dimodifikasi, tetapi aksi Ghea ini cukup menarik perhatian para penggemarnya. Bahkan ada yang menyebutnya jika Ghea mirip dengan aksi seorang Angelina Jolie dalam film Tomb Raider.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit