Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget! Alasan Angel Pieters Nyaris Pindah Agama, Karena Bucin

img_title
Angel Pieters

JagoDangdut – Pemilik nama lengkap Angelica Martha Pieters atau yang lebih dikenal Angel Pieters kembali membuat publik terkejut. Usai lama vaccum dari dunia hiburan tanah air, kini Angel Pieters membawa kabar terbaru yang mengejutkan.

Kabar terbaru dari penyanyi Angel Pieters yang mengaku bahwa dirinya nyaris pindah agama, lantaran terlalu cinta dan Bucin terhadap kekasihnya saat itu. Pengakuan Angel ini membuat publik terkejut dan tak menyangka.

Pasalnya, Angel Pieters diketahui beragama non muslim dan sempat menjalin hubungan dengan pria Islam.

Hal ini disebabkan, lantaran Angel merasa bahwa kekasihnya tersebut merupakan sosok yang bisa mendamaikan hatinya. Angel juga mengaku jika dirinya terlalu cinta mati terhadap pasangannya kala itu, hingga terbesit ingin pindah agama.

Baru-baru ini saat diundang di podcast Ngobrol Asix bersama Ashanty, Angel Pieters mengaku jika dirinya sempat Bucin dan terlalu cinta dengan kekasihnya di masalalu. Namun lantaran keduanya memiliki keyakinan agama yang berbeda, Angel Pieters nyaris memutuskan untuk pindah agama dan masuk Islam.

"Aku tuh pernah ngelewatin fase cinta mati banget sama seseorang, sampe kaya aku mau convert ke agama kamu gitu kan, Kalo aku kan Kristen ya, dia muslim," ujar Angel Pieters di podcast Ngobrol Asix.

"Cuman kan kaya kepercayaan beda-beda lagi ya, dengan kepercayaan aku ini dan ternyata emang akhirnya balik lagi aja gitu, maksudnya tuh jadi ditarik lagi sama Tuhan, diambil lagi, diingatkan kembali," sambung Angel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit