Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris! Terkena Mental Block, Angel Pieters Ungkapkan Alasannya

img_title
Angel Pieters

JagoDangdut – Memiliki trust issue yang mendalam, Angel Pieters mengaku jika dirinya tak percaya dengan rasa cinta. Penyanyi kelahiran 15 Agustus 1997 mengaku terkena mental block. Merasa kecewa berturut-turut, Angel tak terima melihat orang tuanya bercerai.

Pada awal tahun 2022, orang tua Angel Pieters memutuskan untuk bercerai. Hal itu membuat Angel marah dan mengalami mental block.

Namun sejak perpisahan kedua orang tuanya, Angel mengaku mendapat banyak pelajaran. Salah satunya secara rohani dan pribadi yang semakin didewasakan.

Sebelum orang tuanya bercerai, Angel Pieters mengaku jika ia begitu senang memiliki keluarga impian yang sangat hangat. Angel tidak ingin menyalahkan kedua orangtuanya. Menurutnya, mereka mempunyai masa lalu dan masalah yang tidak diketahuinya sehingga dia tidak mau egois.

"Awal tahun 2022, aku marah karena orang tuaku cerai itu yang buat aku mengalami mental block karena sebelumnya kami adalah keluarga yang bahagia, family banget sampai akhirnya kenyataan itu terjadi," ujar Angel.

Angel mengaku jika dirinya hilang rasa percaya terhadap sosok laki-laki yang berusaha mendekatinya lantaran sempat diselingkuhi beberapa kali saat menjalin hubungan. Penyebab dirinya trauma terbesar yaitu melihat sosok ayah yang begitu ia kagumi, memilih untuk berpisah dengan sang bunda.

Pengakuan Angel Pieters saat di podcast Daniel Mananta tersebut, seakan meluapkan semua emosi dan rasa kecewanya selama ini yang tak sanggup ia bendung lagi. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit