Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Orang Tua Beda Agama. Nana Mirdad Putuskan Dibaptis Usai Alami Ini

img_title
Nana Mirdad

JagoDangdut – Baru-baru ini artis lawas Lydia Kandou tampak blak-blakan menceritakan putri sulungnya dengan Jamal Mirdad, Nana Mirdad soal kisah spiritualnya. Seperti diketahui, Nana memang terlahir dari kedua orang tua yang berbeda agama. Lydia memeluk agama Kristen sedangkan Jamal merupakan seorang Muslim

Nana Mirdad Disebut Dibaptis Usai Alami Hal Ini

img_title
Tyna Kanna & Lydia Kandou
Foto :
  • -
 

Wanita 59 tahun ini mengungkap keputusan putri sulungnya untuk dibaptis. Ada satu pengalaman yang membuat Nana Mirdad akhirnya mantap dibaptis. Sebagai informasi Lydia Kandou dan Jamal Mirdad memutuskan untuk menikah beda agama pada 1984. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai empat orang anak. Hal ini diungkapkan Lydia dalam tayangan YouTube Tefa Kreatif.

Baca Juga : Jawab Kabar Pindah Agama, Naysila Mirdad: Amin, Alhamdulilah ya Allah!

"Memang suami saya, bapaknya anak-anak kami berbeda iman. Suami saya Muslim, dan saya Kristen kami menikah," ujar Lydia Kandou.

Namun selama menjalani hubungan rumah tangga, pemain Maju Kena Mundur Kena ini dan Jamal Mirdad pun menanamkan dua iman yang berbeda kepada keempat anak mereka. Namun, rumah tangga Lydia dan Jamal kandas usai 27 tahun menikah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit