Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Seperti Tak Menua, Nana Mirdad Jalan Bareng Putranya Bikin Geger Netizen: Kayak Pacaran!

img_title
Nana Mirdad & Anak
Sumber :

JagoDangdut – Sudah memiliki 2 anak yang sudah remaja, Nana Mirdad masih terlihat cantik dan awet muda. Seperti terbaru, Nana tampak pergi bersama anak sulungnya, Jason Deandra White. Bahkan penampilan Nana yang awet muda sehingga terlihat seperti adik kakak.

Penampilan Nana Mirdad Disorot 

img_title
Nana Mirdad & Andre White
Foto :
  • -

Kakak dari Naysilla Mirdad ini memang dikenal cantik sejak masih bermain sinetron. Namun pada tahun 2006, Nana menikah dengan sang kekasih, Andrew White. Kini keduanya telah dikaruniai dua buah hati yang sudah beranjak besar.

Meski sudah berusia 38 tahun dan memiliki dua anak, Nana masih terlihat muda dan cantik. Dalam akun Instagram,  Andrew White tampak sedang mengunggah sebuah foto. Foto itu memperlihatkan potret Nana sedang berjalan keluar dari terminal bandar udara.

Putri Jamal Mirdad ini tampak menggandeng seorang laki-laki bertubuh tinggi. Rupanya, laki-laki itu adalah anak Nana Mirdad yang pertama, Jason Deandra White. Nana tampil cantik dan awet muda dengan baju tanpa lengan. Nana pun memadupadankannya dengan celana panjang coklat dan sepatu warna putih.

Seperti gadis ABG, istri Andre White ini menenteng tas coklat seraya berjalan menunduk. Sementara itu, Jason juga kece dengan sweater warna coklat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit