Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nonmuslim, Rara Pawang Hujan Mantra Pakai Ayat Alquran ternyata…

img_title
Rara Istiati Wulandari
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara terang menjadi sorotan. Pasalnya ia viral karena menjadi pawang hujan di MotoGP Mandalika. Bahkan saking viralnya Mbak Rara juga diundang ke banyak podcast selebriti di YouTube. Salah satunya Deddy Corbuzier, disana Deddy tampak penasaran dengan agama yang dianut Mbak Rara.

Agama Mbak Rara Jadi Sorotan Karena Doa Mantra ini

img_title
Rara Si Pawang Hujan
Foto :
  • YouTube/Deddy Corbuzier

Namun setelah melihat KTP Mbak Rara, ayah dari Deddy Corbuzier ini pun langsung terkejut. Ekspresi Deddy pun membuat netizen penasaran. Padahal sebagian meyakini agama Rara adalah muslim. Namun ternyata agama Mbak Rara bukanlah Islam. Hal ini diungkapkan oleh Rara dalam podcast di Youtube Karni Ilyas Club. Awalnya Karni penasaran dengan doa yang dibaca Rara saat menjalankan tugasnya mengendalikan hujan di MotoGP.

"Jadi yang Mbak Rara baca, artinya ayat Alquran juga dong?" tanya Karni.

Mengejutkannya, Rara mengakui jika doa yang dibacanya, ternyata bukan ayat Alquran. Rara pun menegaskan dirinya bukan umat Muslim. Rara pun menyebut dirinya belajar agama Hindu di Bali.

"Saya nonmuslim, jadi yang saya bawa mantra kejawen. Saya belajar sedikit tentang agama Hindu jadi saya baca trimatra," jelas Rara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit