Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Pawang Hujan! Mbak Rara Bongkar Gajinya Sendiri, Ternyata Hampir Rp 1 Miliar

img_title
Mbak Rara Pawang Hujan
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini telah viral Rara Istiani Wulandari atau yang kerap disapa dengan Rara Pawang Hujan. Mbak Rara dikenal usai menjadi salah satu tim pawang hujan di MotoGP Mandalika pada 20 Maret 2022 lalu. Namun, terbaru Mbak Rara juga kembali diundang menjadi pawang hujan di acara G20 di Bali kemarin. Hal itu pun menyita perhatian publik.

Mbak Rara Bongkar Isi Rekeningnya, Gaji dari Jadi Pawang Hujan Cukup Banyak

img_title
Mbak Rara Pawang Hujan
Foto :
  • instagram: @rara_cahayatarotindigo

Belum lama ini, Mbak Rara menunjukkan bukti sebuah transfer dari perusahaan ke rekeningnya. Ternyata transfer tersebut merupakan pendapatan Rara Pawang Hujan setelah kontrak dengan perusahaan tambang batu bara untuk menangkal hujannya. Tak main-main, nominalnya mencapai Rp 900 juta.

“Disimpan di IG buat kenangan Gajian sebagai pawang hujan yg Handle tambang batubara bisa mencapai >900 juta,” ujar Mbak Rara.

Namun siapa sangka, uang sebanyak Rp900 juta merupakan gajinya dari satu perusahaan saja. Bisa dibayangkan jika Mbak Rara bekerja sama dengan lebih dari satu perusahaan untuk menangkal hujan.

"Ini baru satu perusahaan saat ini aku Handle 2 perusahaan Mulai Oktober ada kontrak baru di perusahaan tambang #batubara,” jelas Mbak Rara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit