Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Happy Asmara Masih Bertahan di Puncak, Safira Inema Bikin Kaget

img_title
Safira Inema

JagoDangdut – Hingga minggu ke-3 bulan Maret 2022, Happy Asmara masih bertahan di puncak dalam daftar Top Chart dangdut paling hot versi Joox. Biduan asal Kediri tersebut bertahan dengan singlenya berjudul 'Lemah Teles'.

Sedangkan diposisi runner up masih sama seperti minggu lalu, ada Denny Caknan dengan lagunya yang berjudul 'Widodari'. Seperti yang kita ketahui, Happy Asmara dan Denny Caknan juga dikenal sering kali masuk dalam jajaran trending di YouTube.

Pada posisi berikutnya ada Ndarboy Genk dengan single fenomenalnya 'Mendung Tanpo Udan'. Bersama lagu tersebut, sebelumnya Ndarboy Genk bertahan cukup lama di puncak Top Chart.

Selanjutnya ada kejutan dari Safira Inema, yang berhasil masuk langsung diposisi 4 besar lewat lagunya yang berjudul 'Top Topan'. Seperti yang kita ketahui lagu tersebut juga termasuk yang paling banyak dinyanyikan oleh artis dangdut.

Diurutan ke-5 ada Ndarboy Genk dengan lagunya yang berjudul 'Ambyar Mak Pyar'. Bulan Sutena dengan singlenya 'I Love Mama Mantu' berada dibelakang satu tingkat diurutan 6.

Lagu 'Takdir Cinta' dari Lesti Kejora feat Rizky Billar masih bertahan dalam jajaran Top Chart, yang saat ini berada diposisi 7.

Berikut ini top chart dangdut paling hot di Joox untuk periode 17 Maret 2022 seperti dikutip JagoDangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit