Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

The Dangdut Cowboys Bakal Duet dengan Rhoma Irama

img_title
The Dangdut Cowboys saat duet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama
Sumber :

JagoDangdutThe Dangdut Cowboys band dangdut asal Pittsburgh, Pennsylvania, USA, akan menggoyang penggemar dangdut Indonesia. Mereka bahkan direncanakan akan tampil bersama Raja Dandut, Rhoma Irama.

Band dengan tujuh personel yang bergelar PhD dari Pascasarjana University of Pittsburgh ini, dikabarkan telah tiba di Indonesia Jumat malam, 8 Maret 2019. Dalam cuitannya di Twitter, @DandutCowboys, mereka akan mulai show di Indonesia mulai 11 Maret hingga 18 Maret 2019.

Andrew Weintraub (Vokal/Gitar/Ritme), Meghan Hynson (Vokal), Samuel Boateng (Keyboard), Brian Riordan (Gendang), Pitt John Bagnato (Guitar), dan Matt Aelmore (Bass), akan tampil bersama Rhoma Irama pada 15 Maret 2019. Mereka akan satu panggung dalam ajang kompetisi Liga Dangdut di stasiun televisi swasta.

"15 March: Live TV Show with Rhoma Irama and Soneta, Indosiar, Jakarta," ujar akun Twitter @DandutCowboys.

Dalam tajuk Dangdut Cowboys Tour (1) pada Senin, 11 Maret 2019, di Islamic Center, Kabupaten Probolinggo, Jawa Tengah. Kemudian pada 13 Maret 2019, di SMK 11 Medan and TVRI Medan. Kemudian pada Kamis, 14 Maret mereka akan tampil dengan tajuk Street Performance, di Universitas Sumatera Utara (USU).

Kemudian pada 13 Maret 2019, di SMK 11 Medan and TVRI Medan. Kemudian pada Kamis, 14 Maret mereka akan tampil dengan tajuk Street Performance, di Universitas Sumatera Utara (USU).

Sementara pada Dangdut Cowboys Tour (2) yang dimulai 15 Maret 2019. Mereka akan tampil di Universitas Mercu Buana. Kemudian tampil secara live diacara televisi bersama Raja Dandut, Rhoma Irama and Soneta di Indosiar pada 16 Maret 2019. Kemudian pada 17 Maret 2019, akan tampil di Metro TV and Trans TV pada program Hitam Putih.

Seperti diketahui, bahwa band dangdut yang mencampurkan nuansa musik country dan reaggae ini juga sempat berduet dengan sang raja dangdut di Pittsburgh Pennsylvania yang dipublikasikan dalam YouTube pada 15 September 2015.

Dalam video berdurasi delapan menit lebih itu memperlihatkan kolaborasi antara Rhoma Irama beserta bandnya Soneta, dengan The Dangdut Cowboys dengan menyanyikan lagu milik Raja Dangdut itu. Lagu itu diaransemen ulang oleh band asal Pittsburgh itu.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit