Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Adu Kekayaan, Leslar Entertaiment Akan Saingi RANS Entertaiment

img_title
Nagita Raffi
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang baru saja menikah. Bahkan kini keduanya telah dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Terbaru Lesti dan suaminya digadang-gadang merupakan pasangan artis yang memiliki kekayaan berlimpah dan popularitas. 

Denny Darko Terawang Kekayaan Lesti dan Rizky Billar

img_title
Denny Darko
Foto :
  • Instagram.com/_dennydarko_/
 

Terbaru, mentalis Denny Darko menerawang kekayaan pelantun tembang Kulepas Dengan Ikhlas dan sang suami akan menyamai Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal ini terlihat dalam channel YouTube Denny Darko. Denny menyebut usai menikah karier dan keuangan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan semakin lancar.

Baca Juga : Begini Reaksi Rizky Billar Disinggung Aliran Dana dari Doni Salmanan

Bahkan Denny menyebut berbagai tawaran dari stasiun TV, endorse hingga menjadi bintang tamu pun akan mengalir deras pada pada pasangan pengantin baru tersebut.

"Yang ingin saya katakan, ini rejeki akan meledak. Setelah pernikahan sampai satu tahun ke depan ini akan meledak sangat besar sekali karena tawaran sinetron, endorse dan lainnya akan datang silih berganti," terang Denny Darko.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit