Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Suara Merdu Alleia Anata Anak Ariel NOAH Bikin Meleleh

img_title
Ariel NOAH & Alleia
Sumber :

JagoDangdut – Menjadi anak dari Ariel NOAH, Alleia Anata jarang sekali mengumbar postingan di media sosial dan berhasil membuat banyak warganet iri.

Baru-baru ini Viral video Alleia Anata menyanyi dengan suara merdu bak mewarisi bakat sang ayah Ariel NOAH. Nama Alleia Anata tengah menjadi perbincangan publik, lantaran berparas sangat cantik dan sudah tumbuh dewasa.

Kedekatan Alleia bersama Anya Geraldine dan Tyna Dwi Jayanti saat berlibur di Paris pun, berhasil tersorot publik.

Pemilik nama lengkap Alleia Anata Irham baru-baru ini tengah menjadi perbincangan publik, lantaran potret kedekatannya bersama sang ayah Ariel NOAH. Alleia merupakan anak dari pernikahan Ariel NOAH bersama Sarah Amalia.

Sudah tumbuh dewasa dan menjadi gadis yang sangat cantik, pesona Alleia Anata sempat membuat publik resah. Tak hanya cantik, ternyata Alleia pun mewarisi bakat sang ayah, dengan memiliki suara yang sangat bagus dan merdu.

Alleia dan Ariel NOAH saat ini tengah berlibur bersama di Paris, bersama dengan Anya Geraldine, Tyna Dwi Jayanti dan sejumlah selebriti lainnya. Potret Alleia selama di Paris dipamerkan postingan Ariel di Instagram pribadinya.

Keakraban Anya Geraldine dan Alleia terlihat dengan foto mereka berdua yang muncul di media sosial, dan sejumlah aktivitas yang Anya rekam dan unggah di stories Instagramnya bersama Alleia. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit