Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bertemu Ketua MPR RI, Model Hijab Lesti Kejora Disorot: Kok Gitu?

img_title
Lesti Kejora dan Baby L

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, Lesti Kejora. Tak hanya memiliki suara yang merdu, ia juga memiliki suami yang tampan, Rizky Billar. Bahkan kini keduanya telah memiliki buah hati bernama Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Apapun yang dilakukan Lesti selalu menjadi sorotan.

Lesti Kejora Disorot Karena Bentuk Hijabnya Beda dari Biasanya

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • Lesti Kejora IG
 

Kali ini penampilan pelantun tembang Kulepas Dengan Ikhlas ini menjadi perhatian saat dirinya dan suami bertemu dengan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Diketahui, Lesti dan Billar bertemu dengan Bambang Soesatyo bersama pengusaha Rudy Salim. Mereka membahas proyek digital Metaverse, Leslar Metaverse.

Baca Juga : Geger! Lesti Jodohkan Anaknya sama Bayi Aurel-Atta, Billar Katakan Ini

Hal ini terlihat dalam unggahan di Instagram milik Bambang Soesatyo. Bambang, Lesti dan Billar ini memang menjabat sebagai Co-Founder Leslar Metaverse. Sementara jabatan Chairman dan CEO masing-masing dipegang oleh Rudy Salim dan Reza Wiratama.

Pada kesempatan itu, Lesti dan Billar tampil kompak mengenakan busana bernuansa putih dan cream. Mereka terlihat serius ketika meeting bersama Ketua MPR RI dan jajaran Leslar Metaverse. Penampilan Lesti  saat rapat rupanya menjadi perbincangan hangat. Mereka pun mengomentari bentuk hijab Lesti Kejora yang dinilai sopan. Ada pula yang bingung model hijab Lesti tak seperti biasanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit