Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Intip Persiapan Idul Adha Ala Fairuz A Rafiq

img_title
Fairuz A Rafiq

JagoDangdut – Hari Raya Idul Adha jatuh pada hari Minggu, 11 Agustus 2019. Hari ini pasti ditunggu-tunggu oleh semua umat Muslim. Termasuk anak penyanyi dangdut legendaris A Rafiq, Fairuz A Rafiq, dan keluarga yang memang juga antusias menyambut hari kemenangan itu.

Fairuz mengaku tak hanya di lebaran Idul Fitri, di lebaran Idul Adha juga memiliki tradisi keluarga seperti orang pada umumnya. Fairuz selalu kompak dengan keluarga besarnya untuk membuat baju kembar sekeluarga untuk dikenakan disaat lebaran nanti.

"Persiapannya pasti pakai bajunya samaan ya, walaupun bukan Idul Fitri tapi Idul Adha juga pasti samaan bajunya. Karena memang kita lagi nge-biasain satu keluarga itu kompak gitu, pakai baju apa aja itu selalu kompak," ujar Fairuz saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, 8 Agustus 2019.

Mantan istri Galih Ginanjar ini tak lupa turut serta membeli hewan kurban untuk perayaan Idul Adha itu sendiri. Fairuz mengaku telah membeli hewan kurban Kambing dan Sapi yang akan dibagi-bagikan di masjid dekat rumah sang suami, Sonny Septian.

"Nah terus, kalau dari segi persiapannya sendiri alhamdulillah dikasih rezeki sama Allah biar berkurban kambing dan sapi yang ditaruh di masjid dekat rumah orang tua suamiku," ungkap Fairuz.

Selain berkurban, hingga kembaran baju lebaran, ternyata Fairuz juga akan menyiapkan menu khusus untuk dihidangkan saat lebaran nanti. Makanan yang disiapkan sama persis dengan menu saat lebaran Idul Fitri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit