Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Joddy Minta Maaf ke Gala Sky: Kelalaianku Buatmu Kehilangan Orangtua

img_title
Tubagus Joddy

JagoDangdut – Kasus kecelakaan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardriansyah ini rupanya terus berlanjut. Apalagi sejak sang supir, Tubagus Joddy menjalani lanjutan sidang kasus kecelakaan di Pengadilan Negeri Jombang, Jawa Timur, Rabu, 2 Maret 2022. Di sidang kali ini, Tubagus Joddy pun kembali mengucapkan rasa sesal dan permintaan maaf kepada keluarga almarhum pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Joddy Minta Maaf ke Gala Sky Karena Bikin Orang Tua-nya Meninggal 

img_title
Vanessa Angel & Gala Sky
Foto :
  • -

Mengejutknya, baru-baru ini Joddy tampak meminta maaf kepada buah hati Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah. Bahkan Joddy pun merasa amat bersalah karena ulah dan kelalainnya membuat Gala jadi yatim piatu.

Baca Juga : Dody Sudrajat Larang Gala Sky Jadi Artis, H Faisal Geleng-Geleng!

"Saya meminta maaf kepada kepada keluarga almarhum Ibu Vanessa dan Pak Bibi. Saya mengaku bersalah. Saya lalai, sehingga terjadilah kecelakaan di tol Jombang – Mojokerto. Saya juga meminta maaf kepada Gala Sky. Akibat kelalaian saya, dia kehilangan orangtua," ujar Joddy dengan penuh penyesalan.

Disisi lain Joddy malah mengaku dirinya ingin sekali menyampaikan permintaan maaf langsung kepada orangtua Vanessa dan Bibi. Tetapi hal itu tak bisa ia lakukan karena berada di balik jeruji besi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit