Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kakak Fairuz Geram Galih Ginanjar Ungkit Rawat Mendiang A Rafiq

img_title
Fairuz A Rafiq

JagoDangdut – Belakangan ini telah viral video permohonan maaf aktor Galih Ginanjar yang ditunjukkan pada mantan istrinya Fairuz A Rafiq. Namun hal itu mendapat respon negatif dari keluarga Fairuz.

Tepatnya tanggal 5 Agustus video permintaan maaf Galih yang ketiga itu tersebar malah membuat kakak-kakak dari Fairuz marah. Lantaran menganggap Galih tidak ikhlas meminta maaf karena mengungkit kebaikannya pernah merawat Faaz anaknya dan sang mertuany almarhum A Rafiq. 

Sebelumnya kakak ipar Fairuz, Ranny A Fairuz sempat mengeluarkan amarahnya melalui Insta Story di Instagramnya. Kini Ranny bersama kakak kandung Fairuz, Fadia A Rafiq, dan kakak dari suami Fairuz, Rency Milano kembali geram dan menjelaskan kembali terkait hal itu.

"Ini saya jelaskan secara rinci ya, Galih ngurus Papa itu bukan ngurus yang gimana-gimana cuman ngejagain aja," kata Ranny, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Agustus 2019.

Ranny mengaku sebenarnya jadwal menjaga sang ayah pada saat itu adalah Fairuz, namun Fairuz berhalangan hadir karena pekerjaan maka sang suami lah yang menggantikannya yaitu Galih.

"Jadi, pas papa sakit itu kita udah buat jadwalnya masing-masing dan bukan cuman ngurusin apa-apa cuman nungguin aja karena Papa di ICU dan yang ngurusin sisanya itu ya suster," kata Ranny.

"Rincinya adalah bukan merawat fulltime,semua punya jadwal, bukan dia juga tapi nama Fairuz dijadwal itu tapi, kalau Fairuz syuting baru bener," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit