Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mengintip Kondisi Galih Ginanjar di Bui

img_title
Barbie Kumalasari
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini tersebar video permintaan maaf Galih Ginanjar kepada Fairuz A Rafiq. Dalam video tersebut terlihat Galih yang sedang mengungkapkan permintaan maafnya berada di dalam sel tahanan saat dijenguk oleh pengacara Farhat Abbas.

Rupanya, handphone Farhat untuk merekam permintaan maaf Galih di dalam penjara berujung sesal untuk mantan suami Fairuz A Rafiq ini. Karena ulah Farhat yang melanggar peraturan tak diperbolehkannya membawa alat komunikasi di penjara ini membuat Galih dipindahkan ke sel tikus di rutan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Selain dipindah ke sel tikus yang hanya muat satu orang saja, bahkan Galih juga diisolasi atau tak bisa dibesuk selama seminggu. Ternyata hal ini tak diketahui oleh istri siri Galih, Barbie Kumalasari.

"Waktu kemarin aku jenguk Galih, itu posisinya kan aku jenguknya di luar, jadi untuk sampai ke pemberitaan itu sendiri, aku belum tahu persis. Karena memang kemarin banyak yang dateng, jadi kita sampai antre juga ke sel tahanan," ujar Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Agustus 2019.

"Pada saat itu, kita ngobrol-ngobrol soal seputar lagu, terus cerita sebelumnya dia dapat teguran gitu 'kan yang masalah handphone itu. Tapi, untuk detailnya, sih, Galih enggak cerita," sambung Kumalasari.

Meski mengaku tak tega melihat keadaan suaminya, namun pelantun lagu Cinta Sejati ini tak menyalahkan Farhat yang telah merekam video itu. Menurutnya Farhat tak ada niatan jahat, karena berusaha melakukan yang terbaik untuk kliennya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit