Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi, Ayahanda Asri Welas Meninggal Dunia

img_title
Asri Welas

JagoDangdut – Kabar duka datang dari keluarga Asri Welas, sang Ayah yang bernama Sukirno meninggal dunia pada Rabu, 23 Februari 2022. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh artis multi talenta tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

Lewat postingan di Instagram Stories Asri membagikan beberapa ucapan duka dari rekan-rekannya.

"Innalillahi wa inna ilahihi rojiun, telah meninggal dunia om Kirno Sukirno , jam 14.00 wib. Dan akan dikebumikan di Cilumuh Majenang Esok Hari. Selamat Jalan Om..Semoga Khusnul Khotimah, Rabu, 23 Februari 2022," tulis salah satu isi postingan tersebut.

Asri pun menambahkan tulisan dalam postingan tersebut dengan ucapan 'Selamat Jalan Papi ku'.

Selain itu Asri juga membagikan sebuah potongan video pendek saat ayahanda nya ikut dalam salah satu ajang pencarian bakat.

"Banyakkk sekali memory indah bersama Papiku Papi adalah pekerja keras, banyak Profesi dan keahlian lain yang Papi miliki dan Papi jalani, salah satunya Papi mencoba profess penyanyi di atas panggung. Terima kasih @xfactoridofficial memberi kesempatan kepada papiku untuk bernyanyi diatas panggung, dimana Papi suka sekali bernyanyi.

Papi sangat mendukung profesi anak-anak nya juga selalu menjaga cinta asri dan mas @galih_ridha juga cinta kepada keluarga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit