Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kronologi Anak Asri Welas Dilarikan ke Rumah Sakit

img_title
Asri Welas dan Rayyan Gibran Ridha Rahardja

JagoDangdut – Kabar kurang mengenakan datang dari Asri Welas. Sang putra Rayyan Gibran Ridha Rahardja, harus dilarikan ke rumah akit dan mendapatkan perawatan di ruang ICU.

Meskipun begitu, kini kondisi anaknya tersebut sudah makin membaik. Asri Welas dan suami pun menceritakan kembali kronologi Gibran yang harus mendapatkan perawatan di ICU. Baca artikelnya sampai habis!

Kronologi Anak Asri Welas Dilarikan ke Rumah Sakit

img_title
Asri Welas
Foto :
  • Asri Welas IG

Kabar tidak mengenakan datang dari pasangan Asri Welas dan suami. Putranya harus dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif.

Asri Welas dan suami pun menceritakan detik-detik sebelum anaknya dilarikan ke rumah sakit. Saat itu, Gibran baru saja mandi. Namun setelahnya sang putra terlihat tidak seperit biasanya. Hal tersebut pun membaut suster yang merawatnya berteriak memanggil suami Asri Welas.

"Kejadiannya menjelang maghrib. Gibran habis makan, mandi, lalu pakai baju, tiba-tiba suster teriak 'Sini pak, sini pak' saya lihat matanya hadap ke kanan kayak nggak sadar gitu. Saya bangunin dia nggak ngerespons, saya panik banget," kata Galiech Ridha Rahardja, suami Asri Welas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit