Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral Jadi Pelakor, Ini Biodata Baby Sitter Mawar AFI Masih 19 Tahun!

img_title
Mawar AFI
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga jebolan ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indonesia (AFI), Mawar AFI dan sang suam, Steno Ricardo berakhir diperceraian langsung menjadi sorotan. Pasalnya, rumah tangga mereka hancur dituding hadirnya orang ketiga. Yang dimaksud adalah baby sitter anak Mawar diduga sebagai pelakor.

Ini Biodata Baby Sitter Mawar AFI yang tengah Viral 

img_title
Baby Sitter & Suami Mawar AFI
Foto :
  • -
 

Kini Steno Ricardo yang telah dituding berselingkuh dengan baby sitter-nya pun kini keduanya telah melangsungkan pernikahan. Bahkan foto-foto pernikahan mereka pun mulai tersebar di media sosial. Tak sedikit netizen yang penasaran dengan biodata sang baby sitter anak dari Mawar tersebut.

Baca Juga : Nyesel Jadi Pelakor, Jennifer Dunn Bongkar Masa Kelamnya Miris!

Baby sitter tersebut bernama Susi Latifah. Sebelum terkenal sang baby sitter dipanggil Susi. Susi bahkan menganut agama Islam, terlihat diberbagai postingannya ia mengenakan hijab. Susi pun resmi menikah dengan Steno 21 Februari 2022 di kawasan Tasikmalaya, Jawa Barat. 

Ya, Susi memang diketahui berasal dari ParungPonteng, Tasikmalaya, Jawa Barat. Mengejutkannya, Susi masih berusia 19 tahun. Banyak yang kaget ternyata sang baby sitter masih sangat muda. Dalam keterangan resminya di Instagram, Steno menegaskan bahwa dirinya dengan Susi itu menikah secara sah. Sebab, ia sudah menceraikan Mawar pada Januari 2022.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit