Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keluarga Fairuz A Rafiq Akui Galih Berubah Setelah Kenal Kumalasari

img_title
Fairuz A Rafiq
Sumber :

JagoDangdut – Mendekamnya aktor Galih Ginanjar didalam sel tahanan Polda Metro Jaya ini terkait kasus Ikan Asin yang menjeratnya. Rupanya masih menjadi perhatian publik. Baru-baru ini telah tersebar video Galih memohon maaf kepada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Hal ini rupanya mendapat respon dari pihak keluarga dari Fairuz, yang mengatakan walaupun memaafkan tapi proses hukum tetap berjalan. Setelah berita itu mencuat sebagai keluarga kakak-kakak Fairuz, Fadia A Rafiq dan Ranny A Rafiq mengatakan bahwa Galih berubah semenjak kenal Barbie Kumalasari.

Setelah menjalin hubungan dengan sang istri siri Kumalasari, pihak keluarga Fairuz merasakan keanehan dan perubahan dalam diri Galih. Padahal sebelumnya Galih masih baik-baik saja, bahkan masih berusaha mengantar dan menjemput buah hatinya dengan Fairuz King Faaz Arafiq ke sekolah.

"Jadi, setelah mereka cerai, kalau Faaz sekolah masih dianter jemput," kata Ranny, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Agustus 2019.

Selain itu Ranny mengaku bahwa Galih juga pernah menggantikan posisi Fairuz untuk datang kesekolah merayakan ulang tahun putranya.

"Jadi, pernah waktu itu Faaz lagi ulang tahun terus Fairuz udah siapin semuanya, pokoknya tapi dia berhalangan hadir soalnya dia harus syuting, Galih mau kok nemenin dia gantiin dia ke sekolah Faaz," ungkap Ranny.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit