Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kesaksian Mengejutkan Siska, Ungkap Ucapan Terakhir Bibi ke Joddy

img_title
Vanessa Angel

JagoDangdut – Sidang lanjutan atas kasus kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akibat dugaan kelalaian sopir, terdakwa Tubagus Joddy kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jombang pada, 17 Februari 2022 lalu.

Dalam kesempatan itu, Siska Lorensa selaku baby sitter yang selamat dari kecelakaan maut tersebut hadir secara virtual menjadi saksi. Disampaikan oleh Siska, Ia tidak mengingat bagaimana kronologi kecelakaan itu. Pasalnya, Siska, Vanessa, Bibi dan Gala dalam keadaan tidur. Ketika tersadar, Siska sudah berada di rumah sakit.

Baca juga: Bak Sudah Sempurna, Fuji dan Thariq Halilintar Hina Fisik Mayang-Chika

img_title
Tubagus Joddy
Foto :
  • Instagram.com/tubagusjoddy/

“Tidak ingat apa-apa, pas sadar sudah ada di rumah sakit Al Aziz. Kejadian kecelakaan di dalam mobil juga tidak ingat. Sebelum kecelakaan saya, Ibu Vanessa, Gala, Pak Bibi tidur,” beber Siska.

Pada kesempatan itu, Siska turut beri kesaksian mengejutkan. Ia ungkap ucapan terakhir Bibi ke Joddy. Seperti disampaikan dalam pengadilan, sempat terjadi pergantian sopir antara Joddy dan Bibi.

Pada awal perjalanan, Joddy mengendarai mobil. Kemudian Bibi sempat bertukar posisi dengan Joddy. Sampai akhirnya, Joddy kembali sebagai pengemudi hingga kecelakaan terjadi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit