Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Duet Rosa Meldianti dan Barbie Kumalasari Terwujud, Suka?

img_title
Rosa Meldianti

JagoDangdut – Sejak Barbie Kumalasari pamer lagu ciptaan suaminya, Galih Ginanjar, Ia hebohkan pemberitaan. Pasalnya, Barbie tuai banyak komentar yang cenderung negatif saat dirinya menyanyikan lagu tersebut.

Suara Barbie disebut-sebut kurang enak di dengar. Bahkan warganet menyandingkan suara Barbie dengan salah satu keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti. Mereka merasa bahwa suara keduanya memiliki kesamaan, yaitu sama-sama sumbang.

Secara mengejutkan, Meldi wujudkan celotehan warganet. Rabu, 7 Agustus 2019 Meldi unggah video nyanyi bareng Barbie. Keduanya membawakan lagu masing-masing. Barbie bawakan lagu fenomenalnya, Cinta Sejati, sementara Meldi juga bawakan lagu baru berjudul Kekasih Hati.

Baca juga: Banyak Dihujat, Barbie Kumalasari Bicara Soal Lagunya



Menyambut duet tersebut, mereka habis diolok-olok warganet. Banyak yang merasa terganggu dengan suara Barbie dan juga Meldi.

" Hahahahah nadanya kek kepala sekolah lagi pidato @rosameldianti_ @barbiekumalasari sudahlah klo ga bisa nyanyi jangan maksain diri, saya merasa syedihh "

" Ya lord 2 halu binti stress bergabung...entah jd apa panggung hiburan Indonesia mending gw nonton ondel ondel deh "

" Gara2 denger ni orang nyanyi gw makan piringnya gwe telen nasinya gw ksih ayam "

Diketahui, sebelumnya Meldi sempat merasa risih karena banyak warganet yang menyeret namanya untuk duet dengan Barbie. Menurut Meldi, Ia lebih baik duet dengan sang tante dan sepupunya, Lebby. dibanding dengan orang lain. Meski begitu, Meldi merasa perlu mendukung Barbie, karena Ia juga sadar betul bahwa dirinya masih belajar dalam dunia tarik suara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit